Ikan Piranha Raksasa Versi Sungai Kongo

Ikan Piranha Raksasa Ditemukan - Pemancing ikan bernama Jeremy Wade, warga negara berhasil menangkap ikan Piranha raksasa yang dipancingnya disebuah sungai negara Kongo Afrika. Ikan itu disebut sebagai Goliath Tigerfish, merupakan ikan yang yang memiliki 32 gigi yang menyerupai gigi ikan Hiu Pitih dan merupakan spisies dari sepupu Piranha.

Foto Jeremy dan Piranha Raksasa (thesun)

Ikan Piranha raksasa itu ditangkap oleh Jeremy yang dengan sabar telah menunggu selama delapan hari ditepi sungai. Ikan itu sendiri memiliki ukuran berat 80 kg, dan panjang lebih dari lima kaki.

Jeremy mengatakan ikan itu memiliki gigi yang sangat tajam dan sama seperti gigi yang dimiliki oleh hiu putih. "Sangat jarang orang menangkap ikan jenis ini, terutama oleh orang luar kerena tempat penemunya sedemikian dilokasi yang sangat terpencil dan sulit untuk dijangkau dibagian sungai Kongo" ujar Jeremy seperti yang dikutip dari Thesun.

Sebagai umpan ketika memancing ikan Piranha raksasa itu, Jeremy mengaku menggunakan umpan Ikan Patin yang cukup besar.

"Ini adalah ikan yang sangat berbahaya untuk ditangani, jika Anda tidak berhati-hati bisa dengan mudah jari anda akan tergigit atau mungkin juga terjadi hal yang lebih buruk", ujarnya menambahkan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...